Memilih Kaos (Distro) yang berkualitas - Kaos Couple Murah | Kaos Oblong | Kaos Distro Lampung

Menerima pesanan KAOS COUPLE,BAJU COUPLE,KAOS OBLONG, KAOS DISTRO Baik untuk grosir atau eceran harga di jamin murah,motif bermacam-macam. Tersedia untuk keluarga, anak-anak, dewasa, remaja dan tersedia berbagai ukuran (kaos distro lampung)

test

Kamis, 11 Januari 2018

Memilih Kaos (Distro) yang berkualitas

Kaos Distro,
Haiii guyssss...
kali ini mimin akan share tentang bagaimana cara memilih kaos (distro) yang berkualitas agar nyaman di pakai nantinya. yuk langsung aja simak ya....


1. Cari bahan yang bagus.


Yups guys untuk bahan, di sarankan pakai bahan cotton combed karna  untuk bahan cotton ini 100% terbuat dari serat kapas alam dan memiliki karakteristik bahanyan halus ,dingin dan nyama di pakai. cocok banget bagi kita yang tinggal di daerah beriklim tropis.

Bahan kaos cotton combed memiliki serat benang lebih halus dan hasil rajutan tampak halus dan rata.






2.Sablon Kaos


Pilih lah sablon kaos yang berkualitas dalam artian gambar yang ada di kaos tahan lama, recomended pilih lah sablon kaos menggunakan print DTG (Direct to garment)
Sablon yang menggunakan print DTG, gambar  akan menyerap sampai ke dalam kain tersebut sehingga gambar akan tahan lama dan bisa di cuci berkali-kali.

3. Jahitan Kaos

Untuk jahitan kaos yang paling baik adalah jahitan berpola rantai. Biasanya jahitan rantai ini digunakan untuk menjahit bagian atas kaos dan menggunakan mesin jahit jarum dua rantai. Mesin jahit ini biasanya digunakan untuk menjahit kaos distro. Jahitan dua rantai ini berfungsi merapikan bagian bahu atas, yang menghubungkan kerah dengan lengan kaos.



yups guys itu sekian informasi yang aku berikan buat kamu, semoga bermanfaat ya 😊

1 komentar: